15 Tahun Daily Meaning: Bounce Forward

Daily Meaning tumbuh selama 15 tahun dan merayakan semangat Bounce Forward

Dalam 15 tahun, sebuah pohon telah menyerap 420 ton karbon dioksida, menghasilkan 1,95 ton oksigen, dan menampung 1.500 liter air. Selama itu, sebuah pohon telah tumbuh, berkembang, melewati pergantian musim, dan juga memberi banyak memberi manfaat bagi banyak orang. Sama halnya dengan kami, Daily Meaning People Development Consultant.

Tidak terasa tahun ini Daily Meaning telah mencapai usia 15 tahun. Usia ini menandai tonggak sejarah yang penting bagi perusahaan kami. Jika diibaratkan dengan sebuah pohon, dalam 15 tahun Daily Meaning telah tumbuh, bereksplorasi, melewati berbagai permasalahan. Termasuk juga melayani 249 organisasi dari 24 industri yang berbeda sepenuh hati. Lima belas tahun bukanlah waktu yang sebentar. Kami pun sadar perjalanan kami masih panjang untuk tetap memberikan manfaat yang lebih banyak lagi, ke tempat yang lebih luas lagi, dengan inovasi yang lebih baik lagi.

Selama 15 tahun, Daily Meaning memegang teguh prinsip “Credible as a professional and happy as a human being” dalam membantu klien menjadi lebih bermakna, efektif, dan efisien dalam pekerjaan mereka. Daily Meaning percaya work should be more than daily bread. Pekerjaan yang mengambil kurang lebih sepertiga waktu dari hidup kita seharusnya menjadkan seseorang lebih berdaya, bukannya stress tiada habisnya.

Tahun ini, Daily Meaning siap membawa semangat baru: Bounce Forward.

Bounce back merupakan idiom dalam bahasa Inggris yang berarti “pulih kembali dengan cepat”. Dalam psikologi, bounce back juga sering digunakan untuk menjelaskan konsep ketangguhan. Namun, menurut tim Daily Meaning, tahun ini akan menjadi tahun yang sangat berbeda dari sebelumnya. Adanya ancaman resesi, pulihnya bumi dari pendemi, dan perubahan-perubahan lain yang mungkin lebih cepat dari sebelumnya. Daily Meaning merasa bahwa organisasi tidak bisa lagi hanya pulih, tetapi juga harus menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya. Oleh karena itu, hadirlah konsep “Bounce Forward”, yang lebih dari sekadar pulih kembali.

Daily Meaning sadar bahwa perjalanan kami tidak akan mungkin sejauh ini tanpa peran berbagai pihak. Oleh karena itu, kami berterima kasih dan bersyukur untuk setiap stakeholder yang telah membantu tumbuh dan berkembang sebesar ini. Kami siap untuk membawa prinsip Bounce Forward di tahun ini untuk memberikan yang terbaik.

Tahun ini, kami mengajak Anda untuk turut serta bounce forward bersama kami. Kami memiliki program spesial yang fokus pada leadership dan individual contributor:

  1. Creating a Positive and Productive Work Environment
  2. Building a Solid Team to Face Adversity
  3. Achieve More: Improving Efficiency and Effectiveness
  4. Do What Matters: Optimizing Your Impact as a Leader
  5. Enhancing Your Resilience to Thrive in Adversity
  6. Dealing with Pains of Leadership

Hubungi kami di link berikut untuk mendapatkan informasi mengenai Daily Meaning

Ikuti juga konten eksklusif kami di Youtube, Instagram, dan juga nantikan informasi webinar yang bisa Anda ikuti di media sosial kami.

Let’s bounce forward together!

Bounce Forward
To Evolve

Daily Meaning People Development Programs 2024