Home / Blog / Make Your Work More Meaningful

02
Dec
Make Your Work More Meaningful
  • 198 Views
  • 0 Comment
  • No tags

Ketika sudah memasuki dunia kerja, seorang profesional akan dihadapkan kepada jobdesc yang di satu sisi bisa membuat pekerjaan lebih terarah, namun di sisi lain bisa membuat pekerjaan menjadi sekedar rutinitas.

Namun Monique Valcour dalam artikelnya memaparkan mengapa bagi sebagian orang yang meskipun memiliki jobdesc yang menuntut rutinitas, namun mereka tetap bisa berperan.

Bagi leader, untuk meningkatkan performa timnya agar tidak terjebak ke dalam rutinitas, penulis memaparkan bagaimana cara mempertemukan personal values seorang profesional dengan pekerjaannya sehingga pekerjaan yang dilakukan bisa menjadi lebih bermakna.

Untuk artikel selengkapnya silakan klik tautan ini.



Daily Meaning’s Experience:
Melalui berbagai kesempatan diskusi dengan peserta di dalam sesi workshop, Daily Meaning menemukan bahwa banyak leader yang menemui kendala untuk meng-empower timnya agar bisa berperan dan berkontribusi dengan lebih optimal.

Dengan metode ‘menghitung’ footprint yang ditinggalkan hari demi hari di tempat kerja, Daily Meaning membantu para leader dan timnya untuk lebih memahami seberapa luas impact yang telah mereka berikan selama ini. Apakah hanya kepada diri sendiri, organisasi, atau hingga kepada klien. Sehingga setiap orang menjadi lebih aware mengenai footprint yang dia tinggalkan dan footprint seperti apa yang ingin dia tinggalkan di masa depan.

Tag: career, meaning, work, perform, personal value, motivation

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT