Home / Blog / A Partnership is Not A Purchase Order

02
Dec
A Partnership is Not A Purchase Order
  • 245 Views
  • 0 Comment
  • No tags

Keberhasilan kita baik dalam berbisnis, melakukan perubahan di organisasi, atau bahkan menyelesaikan pekerjaan kita seringkali dipengaruhi oleh seberapa baik partnership dengan stakeholder kita terjalin. Sudah banyak yang menyadari hal ini, namun belum semua paham esensinya dan berhasil dalam menjalankannya.

Ben Gomes-Casseres dalam artikelnya membedah contoh perusahaan yang masih menggunakan partnership sebatas jargon dan contoh lainnya yang menunjukkan seberapa impact yang dapat terjadi jika partnership benar-benar dijalankan.

Untuk artikel selengkapnya silakan klik tautan ini.



Daily Meaning’s Experience:
Smart lobbying adalah salah satu topik yang sering menjadi bahan diskusi antara Daily Meaning dengan peserta workshop yang berasal dari berbagai latar belakang industri, mulai dari finansial, telekomunikasi hingga penerbangan. Banyak dari mereka yang mengetahui bahwa menjalin partnership dengan stakeholder menjadi faktor yang penting dalam dunia profesional, namun tidak sedikit yang masih menerapkan partnership ala ‘pasar’ yang hanya berfokus kepada kebutuhan jangka pendek.

Dalam framework yang selama ini digunakan Daily Meaning, selalu difokuskan kepada bagaimana memperkuat partnership dengan mempertemukan concerns dan kebutuhan yang ada, dan tidak hanya untuk kebutuhan jangka pendek namun hingga jangka panjang.

Tag: partnership, collaboration, communication

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT