Home / Blog / Turn Your Career into a Work of Art

02
Dec
Turn Your Career into a Work of Art
  • 240 Views
  • 0 Comment
  • No tags

Menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passion bukanlah hal yang mudah. Lantas apakah kemudian hal tersebut menjadi justifikasi bagi kita untuk sekedar bekerja dan menjalankan rutinitas?

Gianpiero Petriglieri dalam artikelnya mengemukakan ide mengenai identity workspace dimana hal tersebut bisa membuat diri sendiri dan tim menjadi lebih terdorong untuk saling berbagi keahlian yang pada akhirnya memperkecil kemungkinan terjadinya ketidakpuasan bekerja.

Untuk artikel selengkapnya silakan klik tautan ini.



Daily Meaning’s Experience:
Dalam berbagai sesi seminar maupun workshop Daily Meaning, terkait dengan peran leader dalam memimpin perubahan banyak yang melakukannya dengan hanya memberikan instruksi, sehingga anggota tim belum tentu paham mengenai alasan di baliknya dan apa yang diekspektasikan kepada mereka dengan adanya perubahan tersebut.

Kunci agar saat terjadi perubahan tim bisa tetap solid dimana anggota tim tetap berperan dengan optimal, hal penting yang harus dilakukan leader adalah membuat anggota timnya mampu untuk tetap mengontrol hidupnya sesuai dengan level kontrol yang ada.

Hal inilah yang juga menjadi titik berat dari setiap leadership program yang dijalankan oleh Daily Meaning, yaitu mengemukakan The Why, atau alasan dari leadership action dan decision yang dibuat.

Tag: career, identity workspace, community, work of art

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT