Home / Blog / The Future of You

02
Dec
The Future of You
  • 128 Views
  • 0 Comment
  • No tags

Masing-masing dari kita memiliki pilihan untuk mengoptimalkan kontrol yang ada di tangan kita terkait dengan masa depan kita sebagai profesional. Namun Tomas Chamorro-Premuzic mengulas apa persisnya yang harus kita fokuskan saat ini, disesuaikan dengan dinamika yang ada.

Self branding, entrepreneurship, dan hyperconnectivity menjadi tiga area utama yang difokuskan penulis terkait dengan apa yang harus kita lakukan saat ini untuk mempersiapan masa depan kita sebagai profesional yang credible.

Untuk artikel selengkapnya silakan klik tautan ini.



Daily Meaning’s Experience:
Dalam banyak kesempatan diskusi di kelas, Daily Meaning banyak menemukan contoh kasus dimana seorang profesional lebih mementingkan image organisasi/institusi tempat dia bekerja maupun posisi dan jabatannya. Sedangkan para stakeholder terkait tidak merasakan adanya kontribusi yang signifikan apalagi yang memberikan nilai tambah dari individu tersebut.

Dalam framework hardware – software – user interface yang selama ini digunakan Daily Meaning, selalu ditekankan mengenai pentingnya user interface dimana yang ditampilkan oleh seorang profesional bukanlah posisi atau jabatan (hardware), bukan apakah dia mampu bekerja (software), namun seberapa jauh dia mampu memberikan nilai tambah bagi stakeholdersnya (user interface).

Tag: self-branding, entrepreneurship, hyperconnectivity, change agent, information

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT