Home / Blog / Perfume

14
Mar
Perfume
Perfume
  • 79 Views
  • 0 Comment
  • articles . tweet2think .

Smell good, smell fun…

Perfume sudah tidak asing lagi digunakan, mulai dari yang beraroma segar sampai beraroma memabukkan, mulai dari harga kaki lima sampai harga tak masuk akal. Memilih parfume ternyata tidak mudah, aroma yang kita sukai belum tentu cocok dengan aroma tubuh kita sendiri, sehingga tidak menghasilkan kolaborasi yang enak untuk dinikmati oleh orang lain.

Aroma tertentu bisa jadi membuat mood seseorang jadi baik atau sebaliknya, nah seni memilih aroma ini yang harus kita kuasai. Pasti akan sangat menyenangkan jikalau rekan kita dikantor yang tadinya sedang tak bersemangat, namun karena di stimulasi aroma segar dan harum tiba-tiba bisa bersemangat kembali, atau yang tadinya sedang dalam keadaan marah karena mengecap aroma lembut menyejukkan menjadi calm down.

Memberikan “aroma” dalam bekerja sebaiknya dilakukan dengan cara baik yang menyenangkan. Kontribusi yang bisa kita berikan hendaknya selaras dengan kebutuhan dan kemampuan kita sendiri.

Pilihan aroma rasa ada ditangan anda. Apa “aroma” Anda? Apa arti “perfume” bagi Anda dalam karir? Mari share di #tweet2think minggu ini 🙂

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT