Home / Blog / News & Updates / Family Dinner: Life, I’m in Love

14
Jan
Family Dinner: Life, I’m in Love
  • 80 Views
  • 0 Comment
  • No tags

Daily Meaning memang tidak bisa kalau hanya ‘sekedar’ dinner dengan segenap ‘keluarga’ Daily Meaning. Mudah jika hanya sekedar makan malam bersama dengan anggota Daily Meaning saja, tinggal memilih restoran yang sesuai ‘budget’, mengundang orang-orangnya dan berlalulah Annual Dinner sebuah ‘perusahaan’. Kali ini, sekali lagi kita mencoba living the values – tidak hanya sekedar makan malam, tetapi creating an experience.

Bermula dari tema: “Life, I’m in Love”  – untuk merayakan highlights dari 2011 tetapi juga bagaimana bisa set the mood untuk 2012 ini. Jadilah kita menyulap Madeleine Bistro di Kemang menjadi tempat bermain kita sementara. Apa yang membuat Family Dinner kali ini menjadi berbeda?

1. How would you measure Life and Love?
Dengan tema “Life, I’m in Love”, warna merah menjadi dominan untuk mengingatkan kita terhadap passion dan celebration untuk 2011 dan 2012 ini. Tentunya tidak akan lengkap tanpa fresh floathing antheriums yang kita organize sendiri di Madeleine. Lengkap dari memilih menu sampai semua ‘tamu’ pun menggunakan kostum berwarna merah. Tetapi, apakah ini yang menjadi tolak ukur Life and Love? Perjalanan kita bersama di Daily Meaning bisa saja diukur dari pencapaian dan berapa lama kita sudah bersama, tetapi itu bukan tolak ukur kita bersama. Life tidak hanya sekedar hidup, tetapi bagaimana living the values. Love tidak hanya sekedar happy, peduli dan sabar, tetapi bagaimana kita terus saling ‘celebrate’ dan belajar dari berbagai pengalaman. Well, that’s what we’re doing today.

2. #yourtruebrand
Di setiap meja pun, tertulis #truebrand dari masing-masing ‘tamu’. Seberapa orang ini bermakna terhadap kita masing-masing di Daily Meaning – hasil prakarya mas Alex dan Irma (Office Manager kami). Menjadi suatu concern kita bersama untuk selalu memperkuat our true brand, bukan hanya sekedar punya ‘image’ yang bagus, tetapi apa sih impact kita terhadap orang lain?

3. Celebration
Pas Friday the 13th, kita juga merayakan Daily Meaning yang sudah melewati 13 seasons. Senang sekali bisa bertemu mas Pinto yang sudah ada dari season 2. Welcoming Baby Kila, anak pertama dari mbak Sari. Mas Bagus menempuh perjalanan baru di family businessnya. Mas Dika menjadi Daily Meaning youngest consultant. Mbak Ika sebagai Partner. Dan tentunya, proses yang mengharukan adalah saling memberikan ‘apresiasi’ untuk core team Daily Meaning berupa sebuah framed letter yang menjadi kenang-kenangan dan reminder mengapa masing-masing anggota tim ini sangat berharga. Bukan hanya pencapaian, a journey itself is worth to be celebrated.

Ditambahkan champagne, personal photographer dan dilengkapi dengan beberapa family lain. It was a beautiful night indeed. Bukan hanya karena bisa quality time bersama tetapi sekali lagi diingatkan betapa beruntungnya kita menjadi bagian dari ‘keluarga’ ini – a group of people we are proud to call our family: credible, happy, keren 😉

So, a journey is not measured by miles & time, but by meaning. Thank you my @DailyMeaning family, “Life, I’m in love.”

0 COMMENTS
LEAVE A COMMENT