Home / Blog / Cancer

21
Feb
Cancer
Cancer
  • 77 Views
  • 3 Comments
  • articles . tweet2think .

Ketika sel-sel di badan mulai tumbuh di luar kontrol, ia bermutasi menjadi kanker. Ketika pikiran-pikiran di kepala kita mulai mengkontrol kehidupan kita, itupun kanker.

Seperti sel, pikiran pun bisa sehat maupun berbahaya bagi kita. Bedanya, kita bisa memiliki kontrol terhadap pikiran kita.

Ibu saya adalah a cancer survival. Kami beruntung. Yang menyelamatkannya bukan hanya obat-obatan dan perawatan yang diberikan, tetapi bagaimana Ia mulai melihat kanker dari segi yang berbeda.

Seperti itukah hidup? Ada sakit, lalu ada penderitaan. Mereka yang survive mengakui adanya rasa sakit, tetapi mereka merubah cara pandang mereka terhadap dunia dan menjauhi penderitaan. Mungkin Darwin memang benar, “bukan yang terkuat maupun yang terpandai yang akan bertahan, tetapi mereka yang paling cepat untuk berubah.”

Bagaimana Anda mengatasi pikiran-pikiran Anda yang seperti kanker? Apa kanker dalam hidup Anda? Pikiran-pikiran seperti apa yang Anda biarkan tumbuh?

by: Aristiwidya
twitter: @aristiwidya

3 COMMENTS
  1. admin
    February 22, 2011 Reply

    #cancer adalah sel yang menggerogoti tubuh seperti layaknya irrational belief yang menggerogoti pikiran – @alexsriewijono

  2. alexander
    February 25, 2011 Reply

    Beware: The “cancer” in our mind! Irrational belief contohnya, yakin tanpa dasar, takut tanpa sebab. #tweet2think #cancer – @alexsriewijono (22 Feb 11)

  3. alexander
    February 25, 2011 Reply

    Sel yang ngegerogotin tubuh = cancer. Apakah kita penyebab stadium 1-2-3nya kantor, atau bahkan negara ini? #cancer #tweet2think – @alexsriewijono (22 Feb 11)

LEAVE A COMMENT